<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Free Download Mozilla Firefox Versi 27.0.1

Free Download Mozilla Firefox Versi 27.0.1

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



   Sudah lama aku pakai Mozilla Firefox, pramban yang satu ini  sangat yaman meramban ke dunia maya apalagi buat ngeblog. Mozilla Firefox merupakan salah satu peramban web yang paling populer di Dunia dan juga salah satu peramban web yang pertama melepaskan cengkeraman Internet Explorer (IE)-nya Microsoft dari pasar penjelajahan web.

Ikhtisar
   Mozilla  Firefox benar-benar mengubah cara orang menjelajahi web ketika menembus pasar untuk pertama kalinya. Saat ini Firefox tetap merupakan peramban yang sangat berkuasa dan dapat dikustomisasi, meskipun kompetisi dari Google Chrome telah menantangnya dengan serius.

Fitur-fitur baru
   Mozilla Firefox 14 merupakan versi terbaru dari peramban web yang populer ini yang menyediakan beberapa fitur baru yang penting dan menggembirakan. Yang pertama adalah pernyataan perusahaan atas pengalaman penjelajahan yang lebih cepat dan aman. Pengujian mengungkapkan bahwa versi terbaru dari Mozilla Firefox ini jelas dapat diunduh dengan cepat bahkan halaman-halaman yang penuh dengan grafik.

   Saat ini Firefox 14 juga menyediakan koneksi yang aman ketika melakukan pencarian Google untuk meningkatkan privasi, dan terdapat indikator identitas situs yang telah diperbaharui di bar URL. Para pengguna Windows sekarang juga mendapatkan pembaharuan tanpa suara, sementara para pengguna Mac dengan Lion atau yang lebih lanjut dapat menggunakan Firefox dalam modus layar penuh..
   Susunan tab Mozilla Firefox yang baru merupakan fitur baru yang cukup menarik perhatian. Hampir sama dengan peramban Chrome dari Google, sebagai ganti halaman kosong yang hadir ketika sebuah tab baru dibuka, para pengguna Firefox sekarang akan melihat ikon-ikon untuk dengan cepat mengakses segala sesuatu dari bookmark ke situs-situs yang terakhir dikunjungi dan yang paling sering dikunjungi.
   Ikon-ikon ini juga seluruhnya dapat dikustomisasi dalam Mozilla Firefox. Anda dapat mengklik dan menarik mereka ke tempat manapun yang Anda sukai di halaman tab nama Anda. Jika Anda tidak suka, Anda juga dapat pergi ke ikon kisi pada sisi kanan atas peramban Anda dan menghapus mereka semuanya.
   Antarmuka Mozilla Firefox tidak banyak berbeda dari versi sebelumnya, tetapi fitur-fitur yang telah ditambahkan jelas membuat pengalaman penjelajahan menjadi lebih baik dan menyenangkan secara keseluruhan.
   Itulah Software Mozilla Firefox versi 27.0.1 bagi sobat yang hendak mendownload bisa di sini. Selamat menikmati, Wassalam..!!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Black Blog 78 . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger