<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Free Download Final Fantasy VII Movie Subtitle Indonesia

Free Download Final Fantasy VII Movie Subtitle Indonesia

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



   Final fantasy VII merupakan sebuah animasi yang banyak di gandrungi anak-anak remaja, karena memang ceritanya yang menarik dan penuh dengan adegan- adegan yang seru. Jika sobat pecinta film animasi tentunya tak akan melewatkan animasi yang satu ini, bisa jadi hiburan untuk menghilangkan stres.


   Final fantasy Advent Cildren: Complete mengandung tambahan action baru dari versi aslinya, serta sekitar seribu adegan direvisi. Hal ini menambah total 26 menit untuk film. Beberapa adegan baru termasuk lebih mendetailkan secara mendalam pada Geostigma, Denzel dan asal Kadaj itu, serta penambahan pada perjuangan antara Cloud dan Sephiroth.

   Rilis Jepang edisi ini memiliki ending lagu baru dari Kyosuke Himuro yang berjudul "Safe and Sound", dengan lirik tambahan dari My Chemical Romance frontman Gerard Way. Trek menggantikan trek sebelumnya Himuro dari film aslinya. Namun, dalam rilis Amerika Utara, lagu "Calling" tetap, dan "Safe and Sound" tidak ada.


   Iitulah sob postinganku movie fina fantasy VII, sobat tertarik? Kalau iya sobat bisa mendownloadnya melalui link  untuk MP4 via mediafire dan untuk 3GP via mediafire. Selamat menikmati, semoga bisa terhibur.

Genres: Action
Tahun Rilis : 2009
Subtitle : Indonesia 

    Wassalam!!

Share this article :
 
Copyright © 2011. Black Blog 78 . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger