<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Gratis AIMP 3 Terbaru 2014

Gratis AIMP 3 Terbaru 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 



 
http://medis612.blogspot.com/2014/02/gratis-aimp-3-terbaru-2014.html

   Apaka sobat suka dengerin musik dengan aplikasi yang modern dan fitur yang baru serta tampilan desain yang sangat menakjubkan? Sekedar berbagi aja, pakai AIMP 3 terbaru 2014, tampilan yang sangat menawan dan banyak skin yang bisa dipasang pada aplikasi ini. Okeh lansung saja kita bahas softwarenya.




    AIMP adalah salah satu aplikasi Audio Player yang saat ini banyak diminati dan di sukai oleh setiap orang. tetapi AIMP khusus hanya untuk memutar lagu sajah, he tetapi penampilannya tidak kalah menarik dari audio player lainnya.

   Dengan versi terbarunya AIMP 3.00 Build 976 dan tambahan fitur yang cukup memuaskan ini anda tidak hanya bisa memutar musik favorit anda, tapi anda juga bisa merekam suara apapun pada komputer atau laptop anda. Waah,, mantap bukan?? apakah anda tertarik? 

   AIMP 3 juga di lengkapi dengan skin-skin yang sangat bagus dan cukup elegan, dengan skin ini anda bisa merubah-rubah tampilan AIMP 3 sesuka hati anda kapan pun itu waktunya, maka dari itu download Aplikasi AIMP 3 plus Skin AIMP 3 nya,

   Tanpa berfikir panjang, dan saya pun nggak usah jelasin panjang lebar, he langsung saja download AIMP 3 ini plus dengan Skin nya. Klik saja link download yang tersedia dibawah ini:

   Bagi sobat yang berminat bisa download di sini atau di sini. Dan buat sobat yang mudah bosan, sobat bisa ganti skin AIMP 3 dengan mudah. Untuk mendownload skin AIMP3 di sini.

   Wassalam..!!

Share this article :

3 komentar:

mabad999@gmail.com mengatakan... Reply

bagus nie gan ane juga pake Aimp banyak skinnya juga ,,,
izin nitip lapak juga ya gan http://apk-123.blogspot.com/..
makasih

Unknown mengatakan... Reply

nice
\

Unknown mengatakan... Reply

AMAK ANG

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Black Blog 78 . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger